Satgas TMMD bersama Warga Gotong Royong Pasang Batu Parit

Kotabumi, Warta9.com – Satgas TMMD ke-117 Kodim 0412 Lampung Utara bersama warga melaksanakan aksi gotong royong memasang batu parit di Desa Bojong Barat, Selasa (01/08/2023).

Salah seorang Satgas TMMD berujar, kita harus segera selesaikan pengadukan adonan semen agar tidak menghambat pekerjaan pemasangan batu.”Ini sebagai kekuatan penyeimbang diantara parit yang dibuat,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Satgas TMMD pada kesempatan itu bekerja sama dengan masyarakat untuk membangun.”Hal ini merupakan kunci utama kita untuk menjalin kekompakan,” tegasnya.

Sementara masyarakat setempat mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran tenaga TNI dengan kolab bersama warga dan semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan TMMD ke-117 ini.

Hal ini juga merupakan bukti kesiapan TNI dalam menjaga pertahanan dan keamanan negara. Pun sebagai bukti dan bhakti TNI turut serta melindungi dan mensejahterakan warga masyarakat di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Perlu diketahui, kegiatan TMMD sudah berjalan ke 19 hari. Berdasarkan pantauam, kekompakkan serta antusias Satgas dan masyarakat semakin meningkat. (Red)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.