Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Pintu Mobil Box

Panaragan,Warta9.com Warga Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat  digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang tergelantung di pintu mobil Box nopol BE 9586 CL berwarna merah bermuatan air mineral, Selasa (24/4).

Pria yang diketahui bernama Ardiansyah (40) warga Kelurahan Keteguhan, Kecamatan Teluk betung, Bandarlampung tersebut pertama kali ditemukan oleh Juanda dengan kondisi sudah tidak bernyawa dengan posisi tergelantung dipintu mobil sebelah kiri.

Dikatakan Juanda, dirinya sedang menambal ban disalah satu bengkel, tiba-tiba ada yang menjerit minta tolong. “Mendegar jeritan itu saya dan pemilik bengkel langsung lari kelokasi dan melihat seorang pria tergantung sudah tidak bernyawa,” katanya.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Tulngbawang Tengah, IPDA Sari Akib saat dilokasi kejadian mengatakan, saat ini dirinya belum bisa memberikan keterangan terkait identitas dan penyebab kematian sopir mobil Box tersebut.

“Namun untuk mengetahui penyebab kematian korban saat ini kendaraan mobil box jenis Toyota Hino, kami amankan di Mapolsek TBT. Sedangkan korban kami larikan ke RSUD Tubaba untuk dilakukan visum,” terangnya. (W9-Hadi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.