oleh

Serah Terima Jabatan Sekretaris DPRD Lampura

PELAKSANA Tugas Sekretaris Dewan di Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara, M. Salahuddin HS, SE, MM, hari ini secara resmi menyerahkan kepemimpinannya selaku Sekwan kepada Drs. Alamsyah Ahmad, MM.

Penyerahan jabatan Sekwan ini setelah 7 bulanan dijabat oleh Pelaksana Tugas, M. Salahuddin HS, SE, MM, dan telah diserahkan kepada Sekertaris Dewan yang baru saja dilantik oleh Bupati Lampung Utara yangdipercayakan kepada, Drs. Alamsyah Ahmad, MM. Acara serah terima jabatan Sekwan ini berlangsung di ruang rapat Sekretariat Dewan DPRD Kabupaten Lampung Utara, Rabu (21/7/2021).

Hadir dalam acara sertijab Sekwan ini Wakil Ketua I DPRD Lampung Utara, Madri Daud, SE, MH, dan perwakilan anggota DPRD setempat beserta Kabag, Kasubbag, dan ASN dilingkungan Sekretariat DPRD Lampung Utara.

Pada acara itu, Salahuddin menyampaikan, permohonan maaf dirinya apabila selama dia menjabat sebagian pelaksana tugas Sekwan ada kekhilafan dan kesalahan dalam membuat keputusan dan kebijakan, dan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran beserta anggota DPRD dan Sekretariat yang selama ini memberikan bantuan dan kontribusi dalam pekerjaan selama dia memimpin.

Kemudian, Drs. Alamsyah Ahmad, MM, Sekwan yang baru dalam sambutannya, mengajak seluruh jajarannya untuk dapat bekerjasama dan berharap kehadirannya dapat memberikan manfaat bagi orang banyak dan kedepannya Sekretariat Dewan DPRD Lampung Utara dapat bisa menjadi lebih baik lagi.

Alamsyah juga menuturkan, bahwa dirinya adalah putra daerah Lampung Utara yang selama ini bertugas di luar daerah dan kembali ke Lampung Utara untuk membangun daerah. Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Wakil Ketua I, Madri Daud, SE, MH, pada kesempatan itu juga Wakil Ketua DPRD Lampung Utara ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada M. Salahuddin HS, SE, MM, dan permohonan maaf mewakili seluruh anggota Dewan jika ada kesalahan ketika dia menjabat sebagai pelaksana tugas sekwan di DPRD setempat. (ADV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed