oleh

Wirahadikusuma Siap Pimpin PWI Lampung

Ketua PWI Lampung Utara M. Rozi Ardiyansah saat menerima kunjungan Calon Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah bersama Andi Panjaitan(pengurus PWI Lampung), di Kantor PWI Setempat, Rabu (8/9).

Kotabumi, Warta9.com – Wirahadikusumah dipastikan mencalonkan diri dalam Konferensi Cabang (Konfercab) PWI Lampung yang akan dihelat pada medio November 2021 mendatang.

Hal ini diungkapkan Ketua Bidang Pendidikan tersebut saat menggelar silaturahmi di kediaman Hi. Imam Syuhada dengan sejumlah wartawan, Rabu (8/9).

Selanjutnya Wirahadikusumah mengunjungi Kantor PWI Lampung Utara(Lampura), yang berada di Jalan Veteran – Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan.

Wirahadikusuma didampingi Andi Panjaitan Kepala Sekolah Jurnalistik Indonesia – Lampung, disambut Ketuap PWI Lampura M. Rozi Ardiyansah.

”Saya takut kuwalat kalau nggak datang ke kantor PWI Lampung Utara ini. Karena saya merupakan bagian dari keluarga besar Lampung Utara. Karena ari – ari ayah saya terkubur di sini. Ayah saya asli dari Pagardewa. Dulu masih Lampung Utara, sekarang sudah jadi Kabupaten Tulangbawang Barat(Tubaba). Ayah saya lahir di sini, di Tanah Miring(Kelurahan Kota Alam),” kata Wira – sapaan akrab Hi. Wirahadikusumah didampingi Pemred Harian Momentum Andi Panjaitan.

Tak hanya itu, lanjut Wira, keluarganya juga masih banyak berada Lampung Utara, khususnya wilayah Tanah Miring – Kelurahan Kota Alam.

”Jadi saya marupakan warga Lampung Utara yang mengadu nasib ke Bandarlampung. Termasuk saya UKW(uji kompetensi wartawan) juga, ya di Lampung Utara,” lanjutnya.

Dia juga sudah menyiapkan berbagai program kerja ke depan dalam rangka meningkatkan kapasitas wartawan yang tergabung dalam PWI di Provinsi Lampung.

“ Diantaranya akan berupaya agar pelaksanaan HPN ke depan dapat dilaksanakan di Provinsi Lampung. Bila perlu nanti Lampung Utara jadi tuan rumahnya,” kata Wira yang juga mantan Pimpinan Redaksi(Pimred) Radar Lampung ini.

Sementara M. Rozi Ardiyansah menyatakan, pihaknya siap mendukung siapa saja yang akan maju dalam kontestasi Konfecab PWI Lampung dalam waktu dekat ini.

”Pada prinsipnya kami PWI Lampung Utara siap mendukung siapa saja yang akan mencalonkan diri pada Konfercab PWI Lampung. Kita hanya punya keinginan PWI ke depan dapat lebih baik lagi dari sebelumnya,” singkatnya. (Avan/lam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed