Chusnunia Terima Audiensi Kwarcab Pramuka Kabupaten Lamtim

Sukadana, Warta9.com Bupati Lampung Timur, Chusnunia menerima Audiensi Sekretaris Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten setempat.

“Kami melaporkan dengan adanya persiapan pelaksanaan Perkemahan Hari Pramuka Ke 57 Kwartir Cabang Lampung Timur,” tutur Paryanto selaku Sekretaris Cabang usai beraudiensi dengan Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim, Senin (17/09/2018).

Dalam audiensi yang berlangsung di Ruang Kerja Bupati Lampung Timur tersebut Paryanto menjelaskan bahwa persiapan Perkemahan Hari Pramuka Ke 57 yang sedianya dilaksanakan di Kecamatan Batanghari pada 24 – 27 September 2018 saat ini hampir mencapai sembilan puluh lima persen.

“Jadi kita laporkan kesiapan apa saja sudah kita laksanakan, yang jelas persiapan itu sudah mendekati sembilan puluh lima persen”.

Lebih lanjut Paryanto menjelaskan, “saat ini kendala yang ada adalah seputar ketersediaan sarana air bersih, namun sesuai arahan dan saran dari ibu bupati maka kita akan berkoordinasi dengan instansi terkait, mudah mudahan bisa terselesaikan,” tambahnya.

Diketahui Perkemahan Hari Pramuka Ke 57 Tahun 2018 mengusung tema “Pramuka Perekat NKRI” dan direncanakan akan diikuti oleh 24 kecamatan se Kabupaten Lampung Timur dengan setiap kecamatan mengirimkan dua Regu Penggalang dan dua Sangga Penegak.

Adapun dalam kegiatan perkemahan selain akan dilaksanakan apel besar juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lomba seperti pioneering, idle scott, kuliner, tenda terbaik, dan layang layang.

Hadir juga dalam audiensi bersama Bupati Lampung Timur tersebut Dwi Rahayningsih selaku Bendahara Cabang Pramuka Lampung Timur, Suwanto selaku Sesbid III, Tekad Winarto selaku Sesbid IV, dan Asmanul Husna selaku Andalan Cabang Pramuka Lampung Timur. (W9-joko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.