Riana Sari Arinal Awali Fashion Show 2019 Provinsi Lampung

Bandarlampung, Warta9.com – Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, SH, mengawali fashion show pada kegiatan Fashion Show 2019 yang digelar oleh Dinas Pariwisata Provinsi Lampung, di Trans Mart, Selasa (19/11/2019). Kegiatan ini mengambil tema “Urban Ethnic”.

Riana Sari Arinal yang didampingi para model melakukan catwalk fashion show untuk mengawali Fashion Show 2019.

Acara Fashion Show dibuka oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, diwakili Sekda Provinsi Lampung Ir. Fahrizal Darminto, MA, Ketua Dekranasda Lampung Riana Sari Arinal, Kadis Pariwisata Dr. Edarwan, MSi, Wakil Ketua Dekranasda Mamiani Fahrizal, Sekretaris Dekranasda Anna, Wakil Ketua Bhayangkara Lampung Ibu Sudarsono dan Ibu-ibu Dekranasda Kabupaten/Kota.

Kadis Pariwisata Provinsi Lampung Edarwan mengatakan, kegiatan ini suatu bentuk yang diberikan kepada desainer untuk menampilkan prodak-prodak yang telah didesain. Tentunya kedepan diharapkan bisa bersaing di pasar nasional dan internasional sebagaimana diharapkan Gubernur Lampung.

Sebelum acara dimulai ditampilkan Tari Khamik Ragom (tari keragaman). Ada 15 desainer Lampung yang tampil dalam Fashion Show ini.

Desainer yang ikut tampil dalam Fashion Show antara lain, Rico,Laila Dinda, Ida Giris, Rita, Laila Alhusna, Widya Jumhari, Mirnawati, Nisa Hamzah, Marni Nabila, Ical Ririn, Raswan, Rara Diasa. (W9-jam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.