Anggota DPRD Metro Ajak Peduli Kepada Warga Miskin

Metro, Warta9.com – Wakil Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro mengimbau seluruh komponen masyarakat baik pejabat, politisi, pengusaha agar selalu peduli kepada nasib saudara-saudara kita yang hidup dalam kondisi ekonomi yang kurang beruntung alias miskin.

Himbauan rasa peduli kepada masyarakat kurang mampu itu dia sampaikan saat mengunjungi keluarga Mursid 50 tahun, warga 22 Hadimulyo Metro ini hidup bersama istri dan dua orang putranya, Senin (30/7/2018).

“Perjalanan hidup memang penuh lika-likunya. Inilah juga yg dialami oleh pak Mursid beserta istri dan 2 anak laki-lakinya, pekerjaan sehari-hari pak Mursid adalah sebagai pemulung yang dibantu dua anaknya yg berumur 20 tahun dan 18 tahun juga sebagai pemulung, kita harus peduli debgan keadaan saudara-saudara kita yangbsenasib dengan pak Mursid ini,” katanya.

Nasrianto dalam kesempatan itu mengaku sangat prihatin akan nasib keluarga yang dikunjunginya tersebut, lebih-lebih setelah mendengar cerita Mursid yang mengungkapkan kedua anaknya tersebut putus sekolah, bahkan Sekolah Dasar (SD) saja tidak tamat.

“Miris mendengar penuturan pak Mursid kedua putranya tidak tamat SD, sudah miskin tidak mendapat BPJS,……..Ayo Peduli,….Ayo Lebih Baik, tuk Kota Metro,” ujar dia seraya memberikan bantuan uang tunai kepada keluarga tersebut. (W9-joko)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.