Didemo Guru Honorer saat Paripurna, Begini Respon Ketua DPRD Tulang Bawang

Menggala, Warta9.com – Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i Azhari menyampaikan bahwa akan meneruskan aspirasi para guru honorer kepada Pemkab setempat.

“Apa yang disampaikan para guru honorer PAUD, TK, SD, SMP dan SMA menyampaikan aspirasi mereka pada wakil rakyat,” sebut Sopi’i merupakan politisi PDIP.

Disisi lain, perwakilan para guru honorer melakukan haering di ruang rapat Sekretaris DPRD yang dilakukan Ketua Komisi IV Morisman politisi PAN, dia mengaku aspirasi para guru honorer sebenarnya sudah disampaikan sejak lama.

“Semestinya keputusan bukan ada di DPRD, karena itu ranah eksekutif, meski begitu, DPRD akan tetap mendorong keinginan para guru honorer kepada Pemkab,” papar Morisman

Sementara itu, Politisi Partai Golkar selaku Ketua Komisi I Herwan Saleh menjelaskan, DPRD akan menyarankan dan menyampaikan permintaan dan memperjuangkan nasib honorer pada Pemkab.

“Nanti juga akan kami sampaikan ke badan anggaran apakah kesiapan anggaran Pemkab mampu atau tidak,” ungkap Herwan Saleh. (W9-Wan)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.