Dua Remaja Tertabrak Kereta Api di Lahat, Satu Tewas

Lahat, Warta9.com – Perlintasan kereta api di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan kembali menelan korban jiwa. Tepatnya di Desa Manggul, Kecamatan Lahat, Rabu (07/02).

Pintu perlintasan kereta api di Kabupaten Lahat menjadi momok yang menakutkan dikarenakan dalam kurun waktu yang tidak begitu lama pintu perlintasan kereta api kembali merenggut jiwa.

Bacaan Lainnya

Kali ini Kevin bin Tadi pelajar SMP 8 Lahat berusia 14 Tahun menjadi korban setelah kendaraan bermotor yang di kendarainya di hantam kereta api tujuan Palembang-Lubuk Linggau.

Korban kevin adalah warga Desa Padang Lengkuas. Kevin menghembuskan nafas terakhir ketika hendak melintas di perlintasan kereta api di desa Manggul. Dimana perlintasan kereta api tersebut tidak memiliki penjagaan.

Kevin beserta teman nya kelfin dwi papuati bin Sumedi (12) dengan mengendarai kendaraan Roda dengan nomor plat BG 3584 EO dengan berboncengan hendak melintas di pintu perlintasan kereta api di Desa Manggul.

Jalur perlintasan kereta api di Desa Manggul ini hanya dapat di lalui oleh kendaraan R2 (Roda dua). Saat kevin dan rekannya Kelfin hendak melintas di pintu perlitasan kereta api disaat bersamaan melitasnya kereta api, di karenakan jarak yang terlalu dekat kecelakaan tidak bisa terelakkan lagi.

Warga di sekitar kejadian kaget mendengar suara dentuman yang sangat keras warga pun bergegas menuju lokasii suara dentuman. Warga melihat korban kevin terseret kurang lebih sejauh 20 meter, dengan mengalami luka serius pada bagian kaki dan kepala yang berlumur darah.

Sementara, korban Kelfin Dwi Papuati (12) yang merupakan warga Penghijauan Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat mengalami luka sehingga langsung di larikan ke RSUD Kabupaten Lahat. Kecelakaan ini merenggut satu orang korban jiwa yaitu Kelvin bin Tadi (14). (Agusman)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.