Empat Preman Terduga Pemerasan Dicokok Tim Gabungan Polres Lamtim

Sukadana, Warta9.com – Tim Gabungan tekab 308 Polres Lampung Timur bergerak cepat menyikapi adanya dugaan aksi premanisme dan percobaan tindak pidana pemerasan yang terjadi di jalan Lintas Pantai Timur Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (14/4/2018).

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, melalui Kasat Reskrim AKP Sandi Galih Putra, mengungkapkan dalam hitungan jam setelah mendapat laporan adanya dugaan premanisme dan dugaan percobaan pemerasan tersebut, empat orang terduga pun berhasil diamankan, masing-masing berinisial MS (28), DS (35), AA (25) dan RS (33) yang merupakqn warga Kecamatan Way Jepara.

Keempat orang yang diamankan oleh Tim Gabungan Kepolisian dari Polres Lampung Timur dan Polsek Way Jepara, ini berdasarkan informasi dugaan upaya tindak premanisme dan percobaan Pemerasan, terhadap Hendrianto (26) seorang pengemudi kendaraan minibus, yang merupakan warga Rembang, Jawa Tengah.

“Penangkapan itu beawal dari adanya informasi tentang dugaan aksi premanisme dan percobaan Pemerasan yang dilakukan keempat terduga, terhadap korban yang saat itu melintas di Jalan Lintas Timur, tepatnya di depan salah satu rumah makan, di Kecamatan Way Jepara, pada Sabtu pagi”, jelasnya

Kemudian Selanjutnya petugas tim Gabungan polres lamtim langsung melakukan proses penyelidikan dan pengejaran, hingga akhirnya berhasil mengamankan keempat Terduga, dan langsung membawanya ke Kantor Polisi,

“Saat ini keempat terduga pelaku pemerasan diamankan di Polres Lamtim guna melakukan proses pemeriksaan lebih lanjut”, jelasnya. (W9-jos)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.