Hari Ini, PFL Digelar di Metro, Tim Giga FC Siap Raih Poin Penuh

Metro, Warta9.com – Pada minggu ke-5 Pro Futsal League (PFL) 2020 akan berlangsung di Giga Futsal Arena, Kota Metro Lampung, hari ini Sabtu (15/2/2020).

Tim tuan rumah Giga FC yang pernah mengalahkan Jeck Kato, 7-1 pada pertandingan tanggal 7 Desember 2019 di stadion Mustika Blora, Jawa Tengah, akan kembali dengan performa yang lebih menekan.

Kemenangan yang pernah diraih itu tentu menjadi modal secara moril, bagi para pemain Giga FC, apalagi bermain di kandang sendiri dengan penonton dan supporter yang akan mendukung secara penuh. “Ya kami memang harus menggunakan kesempatan terbaik ini. Meskipun bukan jaminan sepenuhnya kemenangan sebelumnya bisa terulang lagi dengan skor seperti itu. Usahanya adalah harus menang, itu saja,” tutur Kocoy, pelatih kepala Giga FC usai mencoba lapangan, Jumat (14/2/2020).

Giga akan bermain all out dengan materi yang ada saat ini dan tidak akan membiarkan tim ini kebobolan diakhir pertandingan. “Kami akan menjaga konsistensi bermain sepanjang pertandingan. Ini catatannya,” tambah Kocoy.

Pertemuan kedua tim akan berlangsung pada Sabtu, 15 Pebruari 2020, pukul 14.00 wib di Giga Futsal Arena, Kota Metro.
Sementara itu, manajer tim Giga FC, Reza Mahesa mengharapkan masyarakat Lampung khususnya di Kota Metro hadir dan menyaksikan pertandingan ini serta mendukung Giga FC. “Mohon doa dan dukungannya untuk Giga FC, dan berkenan datang ke Giga Futsal Arena untuk menyaksikan dan mendukung langsung tim kita. Untuk memberikan semangat dan kekuatan tim dalam berjuang meraih kemenangan,” ujar Reza. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.