HBP Ke-54, Rutan Kotabumi Gelar Donor Darah

Kotabumi, Warta9.com – Rumah Tahanan Klas II B Kotabumi, Lampung Utara (Lampura), menggelar donor darah dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 54, Jumat (27/4/2018). “Kegiatan berdonor ini merupakan rangakain peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan mas,” ujar Kepala Pengamanan Rutan Kelas II B Kotabumi, Gusvendra, kepada sejumlah wartawan.

Menurutnya, peserta donor darah bukan hanya berasal dari pegawai Rutan, melainkan dari instansi lainnya seperti Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Anak Kotabumi, pegawai Rumah Penitipan Barang Sitaan (Rupbasan) serta pegawai Imigrasi Lampura.

Menurutnya, kegiatan donor darah ini diadakan sebagai bentuk bhakti Rutan dan instansi dibawah naungan Kemenkumham kepada masyarakat Lampura. “Oleh karena itu kiranya apa yang kami dapat sumbangkan dapat memberikan dampak bagi masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Dirinya berharap, kegiatan tersebut dapat terus berjalan kedepanya. “Harapan saya kegiatan ini tetap terus terlaksana untuk membantu masyarkat, karena semua masyarakat adalah saudara kami,” tutupnya. (Rozi/Syah)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.