Kata Kasat Lantas : Terjadinya Lakalantas Karena Pelanggaran

Jembrana, Warta9.com – Kurang lebih satu tahun Yoga Widyatmoko menjabat Kasatlantas Polres Jembrana, sudah menunjukkan prestasinya dengan menurunnya Laka Lantas khususnya di wilayah Kabupaten Jembrana.

Menurut Kasatlantas asal Bogor ini, terjadinya Laka Lantas itu karena pelanggaran yang di lakukan oleh pengguna jalan, dalam hal ini banyak melanggar marka jalan.

“Terjadinya kecelakaan menurut saya itu banyak pengguna jalan melanggar marka jalan mereka tidak mengerti apa maksud yang garis panjang dan yang putus-putus,” papar kasatlantas kepada media warta9.com.

Kasat Lantas juga menambahkan untuk mengurangi Laka Lantas, Satlantas Polres Jembrana sesering mungkin adakan razia di beberapa tempat yang rawan kecelakaan.

“Di Jembrana ini kan ada lima Polsek dari Gilimanuk hingga Pekutatan setiap jamnya lakukan razia namun bergantian,” ucap Yoga yang sebelumnya bertugas di Sulawesi, Rabu (27/03/19).

Ia menyampaikan kalau saat ini fokus ke persiapan pilpres bulan depan karena seluruh anggota di persiapkan untuk pengamanan. (W9-agus)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.