oleh

Lagi, Aktor Senior Tio Pakusadewo Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Jakarta, Warta9.com – Aktor senior, Tio Pakusadewo kembali ditangkap pihak kepolisian setelah diduga menyalahgunakan narkoba jenis sabu. Namun, penangkapan Tio ini tidak diketahui sama sekali oleh pihak keluarga.

Mantan pengacara Tio, Aris Marassabesy menyampaikan jika benar kalau saat ini Tio ditangkap. Tetapi saat ini pihak keluarga masih ingin menkonfirmasi mengenai kabar itu.

“Gini, saya dan keluarga Om Tio itu tahu awalnya dari pemberitaan. Kalau ditanya benar apa enggak, benar ditangkap,” kata Aris, seperti dikutip vivanews.co.id, Selasa, (14/4/2020).

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, pihak keluarga akan mendatangi Polda Metro Jaya untuk menanyakan kabar itu. Belum diketahui kapan keluarga akan mendatangi pihak kepolisian.

“Keluarga masih mau mengonfirmasi penangkapan Om Tio. Rencananya mereka mau ke Polda Metro Jaya untuk menanyakan kebenarannya. Tapi enggak tahu jam berapa,” katanya.

Sebelumnya, kabar penangkapan Tio diketahui dari foto dan video yang beredar di WhatsApp. Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Herry Heryawan pun telah membenarkan kabar aktor kawakan tersebut. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed