Polantas Lampura Bagikan Takjil Ke Pengendara

Kotabumi, Warta9.com – Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap umat muslim yang sedang berpuasa, Sat Lantas Polres Lampung Utara (Lampura), bagi-bagi takjil kepada pengendara di Tugu Payan Mas Kotabumi, Jumat (18/5/18).

Kegiatan sosial itu dipimpin Kasat Lantas AKP Suprapto. Dia mengatakan, kegiatan positif yang dilakukan pihaknya dalam bulan suci Ramadhan itu, juga merupakan bentuk partisipasi Sat Lantas Polres Lampura dalam menumbuhkan kecintaan pada bulan yang penuh berkah tersebut, serta dapat dijadikan pembinaan keimanan bagi setiap anggota Sat Lantas dan masyarakat.

“Menjadikan Ramadhan sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial antara Sat Lantas Polres Lampura dengan Masyarakat khususnya warga Kotabumi,” kata Suprapto.

Selain membagikan takjil, pihaknya juga melakukan sosialisasi dan himbauan tertib berlalulintas kepada masyarakat. “Saya menghimbau kepada pengendara mobil maupun sepeda motor agar selalu patuh terhadap aturan lalu lintas,” terangnya.

“Meski sedang dalam bulan Ramadhan, aturan lalu lintas tetap harus dipatuhi. Salah satu contoh, pada saat akan mencari takjil kepasar bedug menggunakan sepeda motor, maka tetap menggunakan helm,” kata dia lagi. (Rozi/syah)

loading...
Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.