Sambangi Kantor PWI, Kajari Lampura Serahkan Cinderamata

Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara Sunarwan dan jajarannya, berbincang bersama Ketua dan anggota PWI Lampura Jimi Irawan, dalam kunjungannya ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia, Selasa (24/7). Photo: (Avan-Ozy/warta9.com)

Kotabumi, Warta9.com – Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Utara (Lampura), Sunarwan, menyambangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat, Selasa (24/7/2018).

Sunarwan yang didampingi sejumlah Kepala Seksi (Kasi) tersebut, tiba dikantor PWI sekitar pukul 14.00 WIB diterima langsung Ketua PWI Jimi Irawan beserta sejumlah pengurus dan anggota.

Dalam pertemuan itu, terjadi perbincangan hangat dan ringan antara korps Adhyaksa dan para pewarta yang ada dalam naungan organisasi pers tersebut.

Kajari beserta jajaran memberikan cinderemata berupa satu unit TV untuk ditempatkan di kantor sekretariat PWI Lampura. “Kedatangan kami tak lain untuk bersilaturahmi guna memupuk kerjasama dan hubungan yang lebih baik dengan PWI, yang mana nantinya semua bermuara pada peningkatan pembangunan di Lampura,” kata Kajari.

Sementara itu, Jimi Irawan mengatakan pihaknya mengapresiasi kedatangan Kajari beserta rombongan ke kantor Sekretariat PWI. “Kita ingin hubungan tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik dengan para insan pers dapat lebih ditingkatkan,” ujar Jimi.

Menurut dia, dengan diberikannnya satu unit TV sebagai cinderamata, menjadi tambahan aset bagi PWI Lampura. Terlebih, pemberian itu terbilang spesial. Sebab, baru Kejari satu-satunya instansi vertikal yang menyambangi PWI setempat.

Lebih lanjut Jimi menambahkan, salah satu tugas dari insan pers ialah menyampaikan informasi kepada masyarakat, baik melalui media cetak, elektronik maupun media online. “Kita juga mengharapkan kerjasama yang baik dengan pihak Kejari Lampura, kita juga siap membantu penyampaian informasi terkait dengan kejaksaan,” tutupnya. (Rozi/van)

loading...
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.