oleh

Sat Binmas Polree Mesuji Gelar Binluh Di Desa-desa

Mesuji, Warta9.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2022, Satuan Binmas Polres Mesuji melakukan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) di desa-desa di wilayah hukum Polres Mesuji, Rabu (27/4/2022).

Kasat Binmas Polres Mesuji, AKP Sarijo mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo mengatakan, digelarnya giat tersebut agar tercipta situasi yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Binluh yang dilakukan Polres Mesuji sendiri dengan menyambangi Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji,” ujarnya

AKP Sarijo menerangkan, bahwa seluruh jajaran dan anggota dari Polres Mesuji akan terus melakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan agar tercipta situasi yang aman dan kondusif

Lebih lanjut, AKP Sarijo menjelaskan bahwa tujuan lainnya dalam penyuluhan Kamtibmas jelang Hari Raya Idul Fitri ini untuk membagikan sarana komunikasi antara Polres Mesuji dengan Tomas dan Toga di Desa Simpang Pematang.

“Saya berharap seringnya dilaksanakan bimbingan dan penyuluhan oleh Jajaran Satbinmas ini, dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta memberikan kenyamanan kepada warga dalam melaksanakan kegiatan sehari hari,” jelasnya. (**)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.