Semarak Pramuka Lampung Selatan, Bupati dan Forkopimda Ikut Nari Gemu Famire

Lampung Selatan, Warta9.com – Kwartir Cabang Lampung Selatan melaksanakan semarak kegiatan Pramuka dari 18 – 24 September 2018,di Lapangan Sri Tanjung, Kecamatan Tanjung Bintang.

Sejumlah rangkaian kegiatan pramuka yang dilombakan antara lain, Lomba Keterampilan Kepramukaan, Giat Prestasi Penggalang dan Penegak. Persari Siaga, dan puncaknya yaitu Gelar Senja pada Senin (24/9/2018). Hadir dalam acara ini Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto selaku Ketua Mabicab, Forkompimda Lampung Selatan, Ka Kwarcab Lampung Selatan Fredy, Ka.Kwarda Lampung yang diwakili Wakabid Humas MD Wicaksono.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lampung Selatan Nanang menyematkan Tanda Penghargaan Gerakan Pramuka berupa Lencana Melati, Darma Bakti, Pancawarsa dan Pramuka Garuda Penggalang dan Penegak.

Kemeriahan Gelar Senja yang bertema “Kini Pramuka, Esok Pemimpin Bangsa”, sangat terasa ketika Bupati Lampung Selatan beserta Forkompimda dan undangan turut menari Gemu Famire yang dilanjutkan pelepasan balon ke udara. Gelar Senja ditutup dengan Upacara Penurunan Bendera.(W9-jam)

loading...
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.