Turnamen Sepak Bola Dibuka Bupati Lahat, Ini Total Hadiahnya

Lahat, Warta9.com – Pj Bupati Lahat Muhammad Farid membuka turnamen sepak bola antar kelurahan Kecamatan Lahat piala pagar agung FC Cup 2024. Bertempat di lapangan sepak bola Dodik Puntang, Pagar Agung, Lahat, Jumat (12/01/2024).

Pelaksanaan turnamen sepak bola yang berlangsung dari tanggal 12 Januari – 15 Januari 2024 di hadiri Scata, Scaba Dodikjur Lahat, Asisten I, Unsur OPD, seluruh lurah se-Kecamatan Lahat, pengurus RT se-kelurahan Pagar Agung, para official, serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam laporannya, Ketua Pelaksana kegiatan Andriansyah menyampaikan, pelaksanaan turnamen sepakbola memperebutkan Piala Kelurahan Pagar Agung Cup 2024 diikuti oleh 8 Kelurahan yang ada di Kecamatan Lahat. Turnamen berlangsung selama tiga hari dari 12 Januari hingga 15 Januari 2024 akan datang.

Selain itu juga, dalam sambutannya dalam kegiatan ini panitia pelaksana kegiatan menyiapkan hadiah uang dan trophy juara pertama adalah trophy piagam dan uang pembinaan sebesar Rp2,5 juta, juara kedua trofi piagam dan uang pembinaan sebesar Rp2 juta, juara ketiga trophy piagam dan uang pembinaan sebesar Rp1,5 juta dan juara keempat trofi piagam dan uang pembinaan sebesar Rp 1 jut.

”Selaku ketua panitia kegiatan Saya berharap seluruh peserta yang ikut dalam turnamen sepakbola ini dapat menjaga sportivitas dalam bertanding,” tutup Andriansyah dalam laporannya.

Sementara itu ditempat yang sama, Dalam sambutannya PJ Bupati Lahat Muhammad Farid,S.STP.,M.Si menyampaikan Ucapan Terima kasih pada seluruh tamu undangan dan seluruh atlet sepakbola yang hadir dalam turnamen sepakbola piala Kelurahan Pagar agung Cup 2024.

”Saya selaku Pj Bupati Lahat sangat senang sekali bisa hadir ditengah-tengah Bapak Ibu sekalian dan adik-adik semua yang mengikuti turnamen bola kaki ini,” ujar Pj Bupati Lahat.

Lanjutnya, melalui turnamen sepakbola seperti ini diharapkan kedepannya akan tercipta semangat berolahraga khususnya sepakbola di Kabupaten Lahat, tetap jaga sportifitas selamat berkompetisi.

”Selamat berkompetisi tetap jaga aturan,saya titip pesan pertandingan olahraga ini harus berjalan dengan sportifitas yang tinggi,” tuturnya.

Selain itu juga dirinya menyampaikan apresiasinya pada Ketua pelaksana kegiatan dan seluruh anggota panitia pelaksana kegiatan yang telah sukses menggelar kegiatan ini.

”Tadi saya dengar dari ketua panitia menyampaikan ada hadiah juara 1 tadi Rp2,5 juta untuk pembinaan, nah setiap yang juara tadi saya menyumbang Rp500 ribu biar tambah semangat seluruh peserta semoga turnamen seperti ini akan terus digelar setiap tahun,” tutup Pj Bupati Lahat. (Agusman)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.