oleh

Ultah Kepala Rutan Kotabumi Banjir Ucapan Selamat

Kotabumi, Warta9.com – Tepat tanggal 17 Desember 2019 Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kotabumi, Denial Arif, memasuki usia 37 tahun. Di hari ulang tahun kali ini, Kepala Rutan menerima kejutan dari pegawai, anggota dan pengurus PWI dan unsur Forkopimda.

Meski dirayakan sederhana, namun suasana perayaan ulang tahun terlihat semarak. Para insan pers, Kepala Lapas, Ketua Pengadilan Negeri Lampung Utara, Kapolres, Dandim 0412, dan sejumlah pegawai Rutan tampak antusias mengucapkan selamat dan doa di pelataran Rutan Kotabumi, Selasa (17/12/2019).

“Begitu cepat waktu berlalu. Tanpa terasa hari ini usia saya sudah memasuki 37 tahun. Meski demikian saya masih merasa muda karena selama ini selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT,” kata Denial Arif, usai menerima ucapan dan doa dari berbagai unsur tersebut.

Momen ulang tahun yang sederhana ini, Denial mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, baik insan pers, Pengadilan, Kapolres, Dandim dan para pegawainya, yang telah memberikan support, ucapan selamat dan doa.

“Saya mohon doa agar diberi kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan tugas dengan baik. Mudah-mudahan, dalam masa kepemimpinan saya bisa berbuat lebih untuk pegawai dan warga binaan,” katanya.

Sementara Ketua PWI Lampung Utara Jimi Irawan, selain mengucapkan selamat juga mengapresiasi Rutan Kotabumi dibawah kepemimpinan Denial Arif. “Selamat ulang tahun Pak Denial,” ujar Jimi. (Rozi/zal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed