Wakapolres Badung Cek PG Disejumlah Jalan Rawan Macet

Badung, Warta9.com – Wakapolres Badung  Kompol Sindar Sinaga, SP cek personil yang melaksanakan tugas PG pagi di sejumlah persimpangan rawan macet di wilayah hukum Polres Badung Senin, (2/12).

Hampir separuh kekuatan setiap pagi, jajaran Polres Badung dan Polsek melaksanakan pengaturan lalu lintas, dalam mencegah kemacetan serta tindakan melawan hukum lainnya yang dilakukan oleh pelaku kejahatan.

Hal ini dilaksanakan mulai sekitar pukul 6.30 wita, bahkan sering sebelum jam 6.30 Wita, jalan masih gelap personil Polres Badung telah siap dalam pelayanan.

Seperti yang dilakukan Wakapolres Badung di jalan Cempaka, Kapal, Mengwi tadi padi pagi, telah mengecek personilnya dalam tugas.

“Kita bukan tidak percaya kalau personil telah menempati pos-pos yang telah di tentukan, namun panggilan tugas dan tanggungjawab harus tetap dilaksanakan sebagai laporan pelaksanaan tugas,” paparnya.

“terciptanya situasi Kamtibmas dan kamseltibcarlantas yang kondusif, tidak terlepas dari pengawasan terhadap anggota yang bertugas” sambungnya.

Selanjutnya kata ibu yang hoby Gowes ini menjelaskan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat merupakan tujuan utamanya. (W9-fendi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.