oleh

Aparatur Desa Talang Bojong Bagikan Sembako

Kotabumi, Warta9.com – Aparatur Desa Talang Bojong Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, berbagi di Bulan Suci Ramadhan kepada masyarakat, berupa pemberian paket sembako.

Ini dilakukan untuk sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu jelang Hari Raya Idul Fitri 1443H. Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Desa setempat, Jum’at (29/04/2022).

Kepala Desa Talang Bojong, Edi Sumantri, mengatakan kegiatan ini untuk membantu masyarakatnya yang kurang mampu. Dana yang dipergunakan atas sumbangsih dari Kepala Desa, Perangkat Desa, Badan Perwakilan Desa (BPD) dan Anggotanya Desa Talang Bojong. Dimana yang menerima sembako berjumlah 60 warga.

“Kami sebagai Perangkat Desa, BPD dan anggota berbagi kasih kepada masyarakat yang kurang mampu, semoga ini sangat membatu menjelang hari raya idul Fitri 1443H,” ujar Edi.

Paket sembako yang di berikan seperti Beras, Minyak Goreng, Susu, Sirup, Gula, Roti Biskuit. “Semoga ini berkah dan bermanfaat bagi yang menerima,” harapnya.

Sementara itu Herison, salah seorang warga penerima sembako mengatakan, dirinya mewakili masyarakat berterimakasih kepada Kepala Desa dan jajarannya yang telah membantu.

“Semoga ini  bermanfaat bagi kami. Apalagi saat ini masih masa Pandemi Covid-19 yang entah kapan berakhirnya,” tukasnya. (Rozi/van/lam)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.