Bahas Program, Firsada Bertemu Baznas dan DMI

PANARAGAN, Warta9.com – Penjabat Bupati M. Firsada bertemu Baznas dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Tulangbawang Barat. Pertemuan itu sebagai bentuk mempererat silaturahmi dan peningkatan sinergitas antar Pemkab dan lembaga, bertempat di ruang rapat Bupati, Rabu (24/10).

Firsada menuturkan bahwa Baznas memperoleh perhatian khusus pemerintah daerah lantaran berperan aktif dalam menggeluti program yang lebih masif untuk kepentingan Umat. Menurutnya Baznas adalah lembaga yang bisa dipercaya untuk mengemban amanah membantu masyarakat khususnya di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap Baznas Tubaba bisa lebih baik lagi dalam mengelola zakat dan bantuan lainnya, agar lebih dirasakan masyarakat di Bumi Ragem Sai Mangi Waway,” ucap Firsada.

Kemudian Firsada meminta Dewan Masjid Indonesia (DMI) untuk dapat manjaga tempat ibadah, jangan sampai dimanfaatkan untuk kepentingan politik.”Kalian bisa membuat program pelatihan khusus, untuk kedepan Dewan Masjid Indonesia bisa bersinergi dengan Baznas Tubaba,” tukasnya. (W9-Nan)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.