oleh

Kabag Ops Polres Badung Pimpin Pelaksanaan Anev

Badung, Warta9.com – Kabag Ops Polres Badung I Wayan Suana memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) terkait Ops Keselamatan Agung 2020, di Command Centre Polres Badung. Kegiatan akan berlangsung Senin 06-19 April 2020.

Anev dihadiri para Kasatgas dan Kasubsatgas Polres Badung menerima arahan Kabag Ops tentang sasaran Ops dan cara bertindak selama pelaksanaan operasi.

“Operasi Keselamatan Agung ini tidak ada penindakan terhadap pengendara dan dilakukan secara humanis ditempat-tempat keramaian seperti pasar, terminal maupun dipersimpangan-pesimpangan jalan,” kata Kompol I Wayan Suana.

Kabag Ops juga mengatakan tujuan pelaksanaan operasi ini adalah untuk mencegeh penyebaran virus corona ( covid -19) yang semakin hari diindonesia semakin meningkat, meskipun sudah banyak yang sembuh.

“Di wilayah hukum Polres Badung masih kondusif belum ada yang terpapar, baru satu orang yang posotif akibat virus corona ini,” terangnya.

“Ops ini harus mengalir sesuai Kirka Intel dalam menetapkan sasaran, sehingga memudahkan untuk memberikan himbauan, menggunakan masker, rajin cuci tangan dan yang sangat penting menjaga jarak,” ungkapnya. (W9-fendi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed