oleh

Patroli Gabungan, Siaga Daerah Rawan Bencana di Kecamatan Lawang

-Jawa Timur, Peristiwa-1688 Dilihat

Malang, Warta9.com – Tiga Pilar Kecamatan Lawang gelar patroli gabungan “Siaga Daerah Rawan Bencana” di Kecamatan Lawang. Patroli kali ini bertempat di Desa Wonorejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Kamis (09/01/2020).

Apel dipimpin oleh Ipda Irwansyah dari Polsek Lawang dan diikuti beberapa anggota Polsek lainnya, Satpol PP Kecamatan Lawang, Kepala Desa Wonorejo beserta Perangkat Desanya dan Linmas Desa Wonorejo.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya dampak curah hujan yang beberapa minggu ini cukup lebat dan rawan adanya bahaya banjir, tanah longsor, puting beliung, pohon tumbang dan lain sebagainya.

Kegiatan ini setiap hari dilakukan oleh 3 Pilar Kecamatan Lawang, dengan giat Patroli ke Desa – Desa yang ada di Kecamatan Lawang.

“Kami senang dengan kehadirannya Tim 3 Pilar Kecamatan Lawang, sehingga kami bisa bersama – sama mencegah adanya dampak bencana alam, selain itu tentunya warga akan tambah merasa aman dan nyaman, untuk itu pentingnya kesadaran cinta dan kepedulian terhadap lingkungan adalah tanggung jawab bersama, bukan hanya petugas namun seluruh warga juga harus peduli terhadap lingkungan yang bersih dan sehat,” ungkap Kepala Desa Wonorejo, Kasemin, kepada warta9.com.

Dari pagi hingga sore hari kegiatan Patroli ini berlangsung, hari ini yang kesekian kalinya mendatangi Desa – Desa yang ada di Lawang, dan rencananya akan menyeluruh di Kecamatan Lawang. (W9-SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed