oleh

PKS Lampung Utara Lakukan Vaksinasi Covid-19 Gratis Bagi Warga

Kotabumi, Warta9.com – Sebanyak 200 vaksin covid-19 diberikan gratis oleh DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Utara, kepada masyarakat, Senin (18/10/2021).

Vaksinasi yang dipusatkan di kantor DPD di Jalan Soekarno Hatta Kotabumi tersebut merupakan tahap pertama, dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Ketua PKS Lampung Utara, M Nuzul Setiawan, dalam sambutannya menyampaikan bahwa program vaksinasi ini sebagai salah satu upaya dalam membangun kekokohan bangsa.

PKS memberikan apresiasi luar biasa kepada program pemerintah yang berkaitan dengan penanggulangan covid19 di Indonesia.

Meskipun Lampung masih berada pada angka di bawah 40% masyarakat yg melakukan vaksinasi, PKS akan terus mendorong dan mendukung dengan memberi pelayanan kepada masyarakat salah satunya memfasilitasi diadakannya vaksinasi seperti pada hari ini.

Selain itu, Nuzul Setiawan mengajak masyarakat untuk senantiasa berdoa agar pandemi bisa segera diangkat dari bumi, agar masyarakat mampu beraktivitas seperti sediakala dalam segala aspek termasuk aspek ekonomi.

Nuzul meyakinkan bahwa pandemi akan segera berakhir, apabila masyarakat saling berperan dan berupaya maksimal meminimalisir memutus rantai pandemi.”Dan mengajak untuk mendorong kerabat sanak saudara untuk turut mengikuti vaksinasi covid19,” tukasnya. (Rozi/lam/Avan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed