Polres Lampung Utara Lakukan Cipta Kondisi, Ini Tujuannya

Kotabumi, Warta9.com – Untuk lebih memberikan rasa aman dan sejuk kepada masyarakat pasca Pilkada 2018 dan menjelang Pemilu 2019, Polres Lampung Utara (Lampura) lakukan cipta kondisi (Cipkon) di sejumlah tempat.

Seperti yang dilaksanakan Kantor Kelurahan Tanjung Aman, Kotabumi Selatan, Rabu (12/9/18). Kegiatan itu dikomandoia langsung Kapolres AKBP Eka Mulyana, didampingin Kasat Binmas AKP Heru dan Kasie Propam Ipda Abraham, serta dihadiri Lurah, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, serta tokoh pemuda.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan kepada masyarakat maksud kedatangannya untuk menjalin kemitraan serta mengajak masyarakat bersama-sama dengan polisi menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk menjelang pemilu 2019.

“Tahun depan akan dilaksanakan pemilu, maka dari itu kami meminta masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan sejuk dengan tidak melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum,”¬†kata Kapolres.

Dalam kegiatan itu, selain memberikan himbauan juga dilakaukan penandatanganan kesepakatan bersama para tokoh dan elemen masyarakat untuk tetap mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2019. (Rozi/van/rlis)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.