Proyek Pembatas Jalan Jalur Pantura Jatibarang-Karangampel Dirusak

Indramayu Warta9.com- Proyek pekerjaan pembatas jalan jalur Pantura Jatibarang Karangampel sekitar pintu rel kereta api yang masih dalam pelaksanaan terlihat sudah rusak porak poranda.

Hasil pantauan di lapangan, Minggu (16/9/2018), rusaknya pembatas jalan diduga karena ulah oknum masyarakat yang sengaja mencongkel pembatas tersebut untuk arah putar balik kendaraan, padahal tak jauh dari pembatas jalan yang di rusak pihak Dinas PUPR melalui pelaksana sudah menyediakan jalur arah putar balik untuk para pengendara.

Menurut sumber setempat yang enggan disebutkan namanya pembatas jalan dibangun sekitar dua bulan lalu, namun keadaan fisiknya sudah rusak porak poranda.

“Banyak pengguna kendaraan yang tidak mau memutar kendaraanya terlalu jauh, maunya yang instan aja pak. Makanya pemabatas yang pas belokan dibongkar oleh oknum masyarakat, akhirnya jadi begitu keadaanya sekarang pak” keluhnya.

Diketahui, pihak Dinas PUPR Indramayu melalui pelaksana pekerjaan belum selesai melaksanakan pekerjaan pemasanagan pembatas jalan dijalur tersebut. Namun pelaksana terkesan acuh untuk melakukan perbaikan, padahal hal ini demi keselamatan pengendara agar tertib berlalu lintas dijalan raya.

Sementara Leman, selaku pelaksana pekerjaan ketika dikunjungi dikediamannya di Desa Juntinyuat Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu tidak berada di tempat. (W9-Sai)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.