oleh

Seorang Warga Tanjung Aman Tewas Tertabrak Kereta

Kotabumi, Warta9.com – David Markowi (29) warga Kelurahan Tanjung Aman, Kotabumi Selatan, Lampung Utara, tewas tertabrak kereta api di jalur dekat stasiun Kotabumi, Jumat (16/4/2021) sekitar pukul 10 WIB.

David tewas dilokasi kejadian dengan kondisi sebagian tubuh hancur. Keluarga korban yang sempat datang setelah diberi kabar soal kejadian itu langsung teriak histeris.

Belum dipastikan apakah korban melakukan bunuh diri atau tidak. Namun dari pengakuan Aprilia, salah seorang warga sekitar, menjelaskan jika seesat sebelum kejadian, korban mempertanyakan kapan waktu kereta melintas dilokasi itu. Dan korban juga meninggalkan motor yang dibawannya di samping rumah Aprilia, yang lokasinya tidak jauh dari tempat korban tertabrak.

“Dia (korban) tadi sempat nanya kesaya kapan kereta melintas, lalu saya bilang kereta apa, kereta babaranjang atau kereta penumpang. Kalau kereta penumpang sebentar lagi. Kemudian saya ke pasar sebentar dan tiba-tiba pulang saya lihat dia sudah tertabrak kereta. Dan motornya ditarubnya disitu,” ujar Aprilia sembari menunjukkan motor BE 4378 WR.

Sementata itu, Herwansyah selaku kepala pengamannan kereta Stasiun Kotabumi, juga belum bisa memastikan apakah korban bunuh diri atau bukan.

”Yang jelas dia tertabrak kereta saat melintas dijalur ini,” ungkap Hermansyah. Pihak keluarga belum mau dikonfirmasi soal musibah yang menimpa David. (Rozi/Lam/Avan)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed