oleh

Wakapolres Badung Buka Ops Lilin Agung 2019

Badung, Warta9.com – Setiap tahun khususnya di bulan Desember secara rutin Kepolisian Resor Badung beserta Polsek jajaran melaksanakan Operasi terpusat dengan sandi Ops Lilin Agung 2019.

Kegiatan Pelatihan Pra Ops Lilin Agung 2019, di buka oleh Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP di Aula Polres Badung, Jumat, (20/12).

Setelah Pelatihan Pra Ops Lilin Agung 2019, dilanjutkan dengan pengisian materi olah Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara dan Kasipropam Polres Badung.

Dihadapan 115 personil peserta pelatihan Wakapolres Badung mengatakan, kegiatan Lat Pra Ops Lilin Agung 2019 ini, bertujuan untuk menyamakan persepsi, visi dan misi serta langkah – langkah guna meningkatkan kemampuan profesionalme fungsi teknis Kepolisian bagi para peserta pelatihan secara proporsional.

Adapun dalam Ops Kepolisian ini yakni, Turbinjawali yang dilakukan oleh Satgas Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) serta satuan tugas Preemtif, Preventif dan penegakan hukum dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun baru 2020 guna mengwujudkan Kamseltibcarlantas yang kondusif.

Wakapolres berharap,
dengan dilaksanakannya Operasi Lilin Agung ini  dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat merayakan Natal dan yang merayakan  pergantian tahun baru 2020.

“Ketika kita bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, saat itulah Operasi Kepolisian berhasil dan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Perwira Menengah  asal Medan di Aula.

“Tingkatkan patroli di tempat-tempat ibadah agama khususnya di gereja dan tempat -tempat perayaan tertentu serta obyek-obyek wisata,” tutup Wakapolres yang di lanjutkan dengan pelatihan. (W9-fendi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed