oleh

Warga Gang Sawo Kota Tegal Kompak Semprotkan Disinfektan

Tegal, Warta9.com – Warga Gang Sawo Kelurahan Kraton, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal bergerak menghadang pergerakan corona virus. Mereka kompak melakukan penyemprotandisinfektan ke seluruh rumah wargan, Minggu (19/4/2020)

Ketua RT 08 RW 02 Kelurahan Kraton Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, Faizah, mengatakan anggaran penyemprotan yang sudah dua kali dilakukan ini merupakan dana pribadi ketua RT.

Sedangkan dari Kelurahan Kraton hanya membantu tiga botol aqua ukuran 1/2 liter untuk se RW yang menurutnya tidak mungkin cukup.

Kegiatan penyemprotan ini langsung di pimpin oleh ketua RT Faizah bersama warganya untuk melakukan penyemprotan ke semua rumah warga dan mushola.

“Ini dilakukan agar lingkungan tempat tinggal kami tetap sehat dan terbebas dari virus berbahaya seperti yang sedang ramai ditakuti sekarang,” katanya.

Dirinya berharap situasi kembali pulih agar kegiatan warga kembali normal seperti sedia kala agar semua warga sehat.

Dia mengimbau kepada setiap warga untuk ikut sadar terhadap kesehatannya masing-masing dengan menjaga kebersihan yang dimulai dari diri sendiri.

“Semoga situasi kembali pulih dan warga tetap sehat sehingga kegiatan berjalan normal seperti semula,” pungkasnya. (W9-Sho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed