oleh

14 Hari Pelaksanaan Ops Patuh, Polres Lampura Terjunkan 63 Personil

Kotabumi, Warta9.com – Polres Lampung Utara sejak hari ini Senin (20/9/2021) resmi melaksanakan Operasi (Ops) Patuh Krakatau 2021. Operasi ini dilakukan di seluruh Polres jajaran Polda Lampung selama 14 hari kedepan, guna mewujudkan keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) yang tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sebanyak 63 personil diterjunkan dalam operasi yang menitikberatkan pada masyarakat yang tidak mematuhi penerapan prokes Covid-19 dan masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas.

Sebelum pelaksanaan operasi, terlebih dahulu dilakukan apel gelar pasukan, dengan melibatkan personil kodim 0412/LU, Brimob, Pol PP, BPBD dan Dinas Perhubungan.

Waka Polres Kompol Dwi santosa yang memimpin apel saat menyampaikan sambutan Kapolda Lampung, mengatakan Ops Patuh Krakatau 2021 ini mengedepankan upaya edukatif dan persuasif serta simpatik humanis, dalam rangka meningkatkan simpatik masyarakat terhadap Polri, khususnya Polantas dalam memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19).

“Patuhi peraturan pada saat berkendara. Dan yang terpenting, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid, agar selalu disiplin dalam protokol kesehatan,” tukas Waka Polres. (Rozi/lam/Van/rls).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed