Satu Unit Rumah Semi Permanen Hangus Terbakar

Jambi, Warta9.com Satu unit rumah semi permanen milik Hasanah husin (alm) di Kelurahan Pasar Sarolngun Kecamatan Sarolngun, Kabupaten Sarolangun, Jambi, terbakar pada Jumat, (12/6/2020).

Rumah yang di tempati oleh keluarga Junaidi hangus terbakar sekira pukul 05.45 Wib subuh tadi. Keluarga Junaidi yang menghuni rumah tersebut terlihat shock melihat rumah yang di tempatinya hangus terbakar,

Api dengan cepat membakar rumah, lantaran sebagian bangunan rumah dari papan, api diduga berasal dari korsleting listrik, dari kejadian tersebut semua barang milik Junaidi hangus terbakar, beruntung satu unit motor berhasil diselamatkan.

Danton Damkar Kabupaten Sarolangun Serda Aan Satria yang memimpin proses pemadaman api menjelaskan baru memgetahui peristiwa tersebut pada pukul 06.00 Wib, dari warga.

Mendapat laporan tersebut, dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api, api berhasil dipadamkan dua tim pemadam kebakaran pukul 07.00 Wib.

“Beruntung saat mobil damkar masuk jalan yang sempit dan suasana dipagi hari tidak terlalu ramai warga, sehingga mobil masuk tidak terhambat,” ungkapnya.

“Setelah mendapat laporan kita langsung terjunkan dua unit mobil damkar untuk melakukan pemadaman, dan api berhasil di jinakkan sekira pukul 07.00 Wib,” jelas Aan.

Setelah api padam Lurah Pasar Sarolangun datang dan langsung mendatangi korban kebakaran guna mempasilitasi ke dinas sosial untuk mendapatkan bantuan.

“Iya kita datang untuk mendata korban dan akan kita laporkan dinas sosial untuk mendapatkan bantuan,” jelas Junaidi. (W9-dh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.