oleh

DPC PDI Perjuangan Lampura Bagikan 1000 Masker, Sabun dan Semprotkan Disinfektan

Kotabumi, Warta9.com – Dalam rangka memutus rantai penularan wabah virus Corona (Covid-19), Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil 5 (Lampura- Waykanan) sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Utara, Drs. Yose Rizal, MH membagikan 1000 masker dan sabun pencuci tangan, di Tugu Payan Mas Kotabumi, Jumat (17/4/2020).

Selain itu juga dilakukan penyemprotan Disinfektan di dua titik pasar, yakni Pasar Central dan Pasar Dekon Kotabumi.

Kegiatan juga melibatkan Anggota DPRD Lampura dari Dewan Pengurus Fraksi PDI Perjuangan, Rahmat Hartono, Joni Saputra, Joni Marbun, Hendra Setiadi dan Alumni SMPN 2 Kotabumi (Spanda) 83′, beserta Komunitas Sepeda Goes dan Joging (Gojing) Lampura.

Dalam kegiatan solidaritas peduli pandemi wabah virus corona (Covid-19) ini, Yose menyampaikan kegiatan ini akan diadakan selama dua hari.

Untuk hari ini diadakan bagi-bagi masker dan sabun pencuci tangan ditugu Payan Mas Kotabumi, serta penyemprotan Disinfektan yang dilakukan di Pasar Sentral dan Pasar Dekon Kotabumi.

“Semoga Dengan di adakannya kegiatan ini dapat mencegah meluasnya virus Corona Covid-19 yang ada di Lampura saat ini,” ungkap Yose.

Yose mengatakan, wabah virus Covid-19 ini merupakan bencana non alam nasional yang mesti di cegah sedini mungkin, terutama pada diri sendiri, dengan selalu mencuci tangan, berdiam diri dirumahdan keluar rumah bila keperluan mendesak.

“Selalu berolahraga dan mengkonsumsi makanan bergizi ini merupakan salah satu upaya untuk membantu kita maupun pemerintah mencegah wabah virus Corona Covid-19 saat ini,” tandasnya. (Rozi/lam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed