Kodim 0412 Rotasi Sejumlah Pama

Kotabumi, Warta9.com – Komando Distrik Meliter (Kodim) 0412 Lampung Utara, Rabu (12/9) merotasi sejumlah Perwira Pertama (Pama) dilingkup Kodim setempat. Tak hanya merotasi sejumlah perwira, acara itu juga dibarengi dengan kegiatan korp Raport personil yang telah memasuki masa persiapan pensiun (MPP).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Adiguna Kodim Lampura itu dipimpin Komandan Kodim (Dandim) 0412 Letkol Inf. Raden Daniel Bachtiar K, S.IP.

Adapun perwira yang telah memasuki MPP yakni Kapten Inf. Alimin dan Kapten Inf. Margiling Parapat. Sementara sejumlah para Pama yang dirotasi yaitu, Kapten Inf. Syamsuardi yang sebelumnya menjabat Danramil Kotabumi menjadi Danramil Sungkai Utara. Sedangkan Kapten Inf. Jalaludin yang sebelumnya menjabat Damramil Abung Barat menjabat Damramil Kotabumi.

Sementara Kapten Inf. Suroto yang menjabat Perwira Teritorial (Pasiter) posisinya dichange menjadi Danramil Bukitkemuning menggantikan Kapten Inf. Harpian Sari yang menjadi Pasiter. Kapten Inf. Sudarmaji Danramil Abung Tinggi dipindah tugaskan ke Danramil Tanjungraja.

Dalam arahannya, Dandim Lampura Letkol Inf. Raden Daniel Bachtiar K, menyampaikan apresiasinya kepada para perwira yang telah masuk MPP. Dia mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kinerja dan sumbangsihnya dalam membantu dan menjalankan tugas-tugas keprajuritan di Kodim 0412 selama ini.

Dia jyga berpesan agar para perwira yang diserahterimakan jabatannya agar benar-benar memikul tugas dan tanggungjawabnya secara maksimal.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada para perwira yang masuk dalam MPP atas kinerja dan kerjasamanya serta bantuannya selama ini. Kepada perwira yang diberikan amanah sebuah jabatan hendaknya lebih maksimal dan baik lagi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya,” seru Dandim.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Sraf Kodim (Kasdim), Mayor Inf. Aprizal dan para perwakilan Babinsa. (W9-Alam)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.