oleh

KPPG Buka Peluang Tokoh Masyarakat untuk Maju Sebagai Caleg Perempuan Partai Golkar

Ketua KPPG Provinsi Lampung Ririn Kuswantari memimpin rapat koordinasi pengurus KPPG Provinsi dan Kabupaten/Kota. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Menghadapi agenda politik 2024, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Lampung mulai berbenah mematangkan struktur organisasi sampai tingkat desa/kelurahan.

Pimpinan Daerah KPPG Provinsi Lampung melakukan rapat dengan pengurus KPPG Kabupaten/Kota melalui zoom meeting. Rapat dipimpin oleh Ketua KPPG Provinsi Lampung Hj. Ririn Kuswantari, S.Sos, MH, di ruang Yellow Clinic Partai Golkar Lampung, Rabu (12/1/2022).

Ririn Kuswantari juga Wakil Ketua Bidang Perempuan DPD Partai Golkar Lampung ini meminta perempuan-perempuan Partai Golkar baik yang ada di kepengurusan KPPG Provinsi, Kabupaten/Kota dan Kecamatan maju sebagai calon legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.

Selain mendorong kader KPPG untuk maju sebagai Caleg, Ririn Kuswantari menyampaikan KPPG juga membuka diri bagi masyarakat umum yang potensial untuk direkrut menjadi caleg Partai Golkar pada Pileg 2024. Karena menghadapi Pileg 2024, KPPG akan menyiapkan 200 persen untuk caleg caleg perempuan baik dari kader internal maupun eksternal dari tokoh masyarakat. Nanti 200 persen bakal caleg akan diseleksi sehingga akan terseleksi kader-kader yang siap maju sebagai caleg.

“KPPG akan menyiapkan caleg sebanyak-banyaknya untuk caleg perempuan, baik dari kader internal maupun eksternal dari tokoh masyarakat yang potensial,” ujar Ririn yang juga Wakil Ketua DPRD Lampung ini.

Oleh karena itu, Ririn mengingatkan kepada pengurus KPPG di semua tingkatan untuk melihat ke depan, belakang dan samping siapa tokoh masyarakat di lingkungannya yang bisa diajak untuk bergabung ke Partai Golkar.

Riirin menyampaikan, dalam konsolidasi ini, di akhir Januari diharapkan semua struktur organisasi sampai tingkat kecamatan sudah terisi. Karena itu, beberapa daerah yang masih ada kendala di struktural diharapkan bisa segera diperbaiki. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed