Tim Bola Voli ‘Puser’ Sabet Juara 1 pada Grand Final Turnamen Bani Kabad Cup 1

Panaragan, Warta9.com – Ahirnya setelah 12 hari penyelengaraan Turnament Bani Kabad Cup 1 yang diselenggarakan di Kelurahan Dayamurni, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat tersebut dimenangkan oleh Tim Putra Sumber Rejo (Puser).

Perlombaan yang melibatkan 25 Tim Bola Voli Se- Kabupaten Tubaba tersebut berlangsung sengit. Pasalnya dari 4 Tim yang masuk Grand Final itu, mereka harus menyisihkan 21 tim lainnya yang telah pulang terlebih dahulu.

Dikatakan Marji Ketua Panitia Turnamen, pertandingan malam ini dimenangkan oleh Tim Puser dari Tiyuh Sumber Rejo dengan selisih angka. “Untuk pemenang Bani Kabad Cup 1 dimenangkan oleh Tim Puser, sedangkan untuk juara 2 nya dimenangkan oleh Tim Bayu Putra (Tiyuh Waysido).

“Untuk juara 3, tambah Marji, dimenangkan oleh Tim Bani Kabad (Dayamurni) dan Juara 4 sendiri dimenangkan oleh Tim Singa Edan dari Ujung Batu,” papar Marji.

Dari pantauan warta9.com dilokasi Turnamen, perlombaan ditutup sekitar pukul 00.30 Wib dengan memberikan Tropi juara 1 dan dana pembinanaan sebesar Rp2,5 juta, serta penyerahan tropi bergilir oleh Restu Ketua Umum Bani Kabad Cup 1, Kemudian dilanjutkan dengan pemberian Tropi juara 2 dan dana pembinaan sebesar Rp1,5 juta.

Dilanjutkan dengan pemberian Tropi juara 3 dan dana pembinaan sebesar Rp 1 juta. Terakhir penyerahan tropi juara 4 beserta dana pembinaan sebesar Rp 500 ribu dibarengi dengan foto bersama. (W9-Hadi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.