Sejumlah Petinggi Golkar Lampung Temui Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus

Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni bersama sejumlah petinggi Golkar menemui Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus. (foto : ist)

Jakarta, Warta9.com – Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H. Ismet Roni, SH, MH, bersama beberapa pentolan Partai Golkar Lampung menemui Sekretaris DPP Golkar H. Lodewijk F. Paulus di Jakarta, Kamis (20/1/2022).

Ismet Roni mengatakan, meski Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus sering turun ke Lampung. Namun dalam kaitan hal-hal penting program partai, dirinya dan sejumlah pengurus wajib menemui Sekjen dan tentu ini merupakan perintah Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi. “Kami menghadap untuk membahas beberapa hal penting terkait strategi partai,”  kata Ismet Roni. usai pertemuan.

Ismet Roni merahasiakan materi yang dibahas. Yang dia sebut, hanya  konsultasi biasa antara pengurus daerah dan pusat.

Namun, melihat daftar nama yang datang dan lamanya waktu pertemuan, nampaknya, ada sesuatu yang serius dibicarakan meraka.

Sebagaimana diketahui dari jadwal tahapan Pemilu 2024, semua partai politik sedang berproses untuk seleksi para calon anggota DPR RI, DPRD, dan Pemilu 2024.

Hadir dalam rapat tertutup itu, dari Lampung Ismet Roni, Made Bagiase (Wakil Ketua), Ali Imron (Fraksi Golkar DPRD Provinsi Lampung), Aprozi Alam (Ketua AMPG), dan Azwar Hadi (Ketua DPD Partai Golkar Lamtim juga wakil bupati Lampung Timur).

Rakerda Golkar
Di tempat terpisah, H. Lodewijk F. Paulus kepada wartawan,  membenarkan adanya pertemuan dirinya dengan pengurus Golkar Lampung di kantornya. “Benar. Kami bertemu dan membahas banyak hal soal program Golkar di daerah,” kata Lodewijk, juga Wakil Ketua DPR RI ini.

Pengurus Golkar Lampung yang menemuinya, sekaligus menyampaikan rencana akan diadakanya Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Golkar Lampung. “Kami juga menerima laporan akan adanya Rakerda Golkar Lampung,” kata Lodewijk.

Rakerda adalah bagian dari agenda politik penting. Oleh karena itu, materi dan orang-orang yang bakal terlibatkan didalamnya tentunya butuh persiapan matang.

Sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan Lampung, Lodewijk menyatakan wajar, jika diajak untuk diskusi. Terutama soal jadwal, dan agenda Ketua Umum Airlangga Hartarto bisa menghadiri Rakerda Golkar Lampung.

“Teman-teman dari Lampung berharap supaya Rakerda nanti bisa dibuka oleh Ketua Umum, Pak Airlangga Hartarto,” kata Lodewijk F. Paulus, mantan Danjen Koppasus itu. (W9-jam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.