Pengurus Komisariat PMII UMKO dan SIG Resmi Dilantik

Kotabumi, Warta9.com – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Universitas Muhammadiyah Kotabumi, resmi dilantik masa Khidmad 2022-2023 di Aula Pondok Pesantren Darul Khoir Lampung Utara, Sabtu (24/12/2022).

Pelantikan Komisariat dihadiri puluhan anggota dan kader PMII Lampung Utara maupun Luar Lampung Utara.

Bacaan Lainnya

Sebelum prosesi pelantikan berlangsung, Ketua Komisariat terpilih Juwaher didampingi Ketua Pengurus Cabang PMII Lampung Utara Azep Maulana beserta pengurus, pengurus Kopri, IKA PMII Lampung Utara Herman Ali, Ketua Kopri PKC PMII Lampung Anggun Septia Wulandari mengumumkan dan meresmikan perubahan nama komisariat “UMKO”.

Hasil penggabungan dua kampus sekolah tinggi yaitu STIH Muhamadiyah dan STKIP Muhammadiyah Kotabumi dalam perubahan tersebut didasari dengan penyesuaian nama Perguruan tinggi yang telah berganti nama menjadi Universitas pada tahun 2019.

Prosesi pelantikan dipandu dan dilantik langsung oleh Pengurus Cabang PMII Lampung Utara. Pengambilan sumpah diikuti 20 pengurus komisariat dan disaksikan oleh tamu undangan serta anggota dan kader PMII se-Lampung Utara.

“Saya berpesan untuk pengurusan yang baru saja dilantik agar tetap semangat selalu dalam berproses dan semoga amanah dalam mengemban tugas,” ujar Azep Maulana Ketua PC PMII Lampung Utara.

Usai Prosesi Pelantikan, dilanjutkan dengan Sekolah Islam Gender yang di ikuti olah kader PMII baik dari se-Lampung. Kegiatan tersebut dilaksanakan dari tanggal 24-25 Desember 2022. (Rozi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.