Wakil Ketua TP PKK Lampura Ajak Generasi Milenial Jaga Kerukunan dan Kedamaian

Kotabumi, Warta9.com – Wakil Ketua TP-PKK Lampung Utara, Devriyana Marda Ardian, bersama jajarannya menghadiri kegiatan Madrasah IMMawati Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC-IMM) Universitas Muhammadiyah Kotabumi Kabupaten setempat, Minggu (19/03/2023).

Kegiatan perayaan Milad IMM ke-59 tahun 2023 itu digelar oleh Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) mengusung tema “Pemberdayaan Perempuan Membangun Peradaban”.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut menghadirkan narasumber yang berprestasi dan penuh pengalaman baik di bidang formal maupun non formal.

Wakil Ketua TP PKK Lampura, Devriyana Marda Ardian mengatakan, peran organisasi kemahasiswaan khususnya IMM dan IMMawati yang menjadi salah satu elemen penting dalam upaya membangun peradaban dan mendorong pemberdayaan perempuan.

Perlakuan diskriminasi terhadap kaum perempuan kini tidak ada lagi, semua orang termasuk mereka perempuan-perempuan tangguh memiliki hak untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

“Perempuan yang berpendidikan, akan menjadi sesuatu yang sangat penting, dibutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas yang memiliki pengetahuan dan keterampilan,” ujar Devriyana.

Devriyana mengajak generasi muda milenial untuk turut ambil bagian dalam memajukan daerah dengan menjaga kerukunan dan kedamaian sesuai dengan motto kabupaten Lampura, yang tidak lama lagi memasuki usianya yang ke 77 tahun.

“Mari kita bersama-sama membangun, kabupaten kita ini agar aman, maju dan sejahtera,” ujarnya. (Zi/Van/Lam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.