Catat! Pemkot Batu Akan Gelar Halal Bihalal Bersama Group Band Ternama

Batu, Warta9.com – Usai hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Pemkot Batu akan menggelar acara halal bihalal bersama kurang lebih sepuluh ribu orang dan bintang tamu Group Band ternama di tanah air ‘Ada Band’. Acara tersebut rencananya akan di helat di dua tempat berbeda, yakni di Graha Pancasila dan Balai Kota Among Tani Kota Batu, Senin (10/06) mendatang.

Kabag Humas Pemkot Batu Suliyanah mengatakan seluruh ASN pada 10 Juni 2019 diwajibkan mengikuti apel, kemudian akan dilanjutkan dengan acara halal bihalal. Pada halal bihalal nanti selain akan di ikuti puluhan ribu orang, Pemkot Batu juga menghadirkan bintang tamu Samsibar dan group band Ada Band.

“Untuk halal bihalal akan digelar di Graha Pancasila, sedangkan acara pementasan musik akan digelar di Timur Lobi utama, dan untuk area apel di sebelah timur halaman Balai Kota Among Tani kota Batu,” katanya, Jumat (31/05) kemarin.

Acara halal bihalal ini, rencanya selain di ikut seluruh karyawan di lingkungan Pemkot Batu juga di hadiri oleh Forkopimda, Ormas, Parpol, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa beserta perangkatnya RT, RW termasuk instansi Vertikal,” pungkasnya. (W9-SP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.