Golkar Lampung Ikuti Halal Bihalal Virtual dengan Airlangga Hartarto dan Pengurus DPP

Bandarlampung, Warta9.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Lampung mengikuti acara halal bihalal secara virtual dengan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Airlangga Hartarto dan sejumlah petinggi DPP Golkar, Jumat (29/5/2020) malam.

Dari DPD Golkar Lampung yang mengikuti halal bihalal virtual di kantor DPD Golkar antara lain Sekretaris DPD Partai Golkar H. Ismet Roni, SH, MH, mewakili Ketua DPD Golkar Arinal Djunaidi, fungsionaris Golkar Ririn Kuswantari, Aprozi Alam, Azwar Yacub, Azwar Hadi, Bambang Purwanto dan sejumlah fungsionaris Golkar.

Halal bihalal virtual sekaligus silaturahmi untuk menyikapi dinamika isu sosial yang tengah berkembang di masyarakat selama pandemi, terutama dalam menghadapi era normal yang baru atau new normal di Indonesia.

Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto yang menjadi host dalam halal bihalal tersebut turut menekankan dua hal kepada para kadernya. Yakni agar memperhatikan pentingnya memutus penyebaran COVID-19 termasuk pemutusan hubungan kerja di Indonesia. “Diharapkan semua kader Golkar menjalani new normal dengan dua hal. Pertama, memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Kedua, memutus pandemi PHK,” ujar Airlangga dalam keterangannya, Jumat (29/5/2020).

Mengangkat tema ‘Idul Fitri, Pandemi COVID-19 dan New Normal’ halalbihalal kali ini juga dihadiri oleh berbagai petinggi Golkar lain yang turut memberikan wejangan dan pesannya untuk kebaikan Indonesia.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Luhut B. Panjaitan, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, hingga Ketua Dewan Etik Partai Golkar Mohammad Hatta yang turut memberikan wejangan.

“Saya mengharapkan Golkar menjadi institusi perekat dari persatuan dan kesatuan bangsa, bersama dengan pemerintah menjalankan protokol kesehatan setelah kembali bekerja,” ucap Aburizal Bakrie.

Sementara itu, Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung dan Ketua Dewan Etik Partai Golkar Mohammad Hatta yang juga mengungkapkan hal sama yakni mengajak dan mendukung sepenuhnya bagi suksesnya misi partai Golkar.

“Konsolidasi seluruh kader dari pusat sampai ke daerah, menjaga solidaritas, memberdayakan seluruh organisasi dalam Partai, mempertahankan tekad utama Golkar, Suara Golkar Suara Rakyat,” tegas Akbar Tandjung. (W9-jm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.