Enam Kali Berturut-turut, Pemkab Tulang Bawang Raih WTP

Menggala, Warta9.com – Pemkab Tulang Bawang enam kali berturut-turut  meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Pusat.

Penyerahan penghargaan WTP tersebut diserahkan lansung Kepala Kantor Pelayanan Pembedaharaan Negara (KPPN) Kotabumi Subur Baharyanto kepada Bupati Dr. Hj. Winarti, SE, MH di Rumah Jabatan Bupati, Jalan Cendana, Kelurahan Menggala Selatan, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, Rabu (25/11/2020).

Rencananya penyerahan penghargaan WTP ini dilaksanakan di Istana Negara Kepresidenan oleh presiden RI, akan tetapi  dikarenakan pandemi Virus Corona Covid 19 diwakili Kepala KPPN Kota Bumi Bapak Subur Baharyanto.

Bupati Winarti mengucapkan terimakasi plakat dan penghargaan yang diberikan kepada Pemkab Tulang Bawang dengan mendapatkan enam kali WTP ini sejak dari 2014 hingga 2019.

“Untuk meraih dan mempertahankan Raihan WTP ini bukan lah hal mudah perlu kerja keras dari seluruh jajaran satker Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab dan berharap pemerintah pusat melalui Kementerian Keuangan, Kanwil DJPB Lampung dan KPPN terus memberikan bantuan, bimbingan dan pendampingan,” ujar Winarti. (W9-Wan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.