oleh

Gegara Putus Cinta, Iswaldy Pukul Kepala Sendiri Pakai Batu

Denpasar, Warta9.com – Gara-gara putus cinta membuat seorang pemuda bernama Mochammad Iswaldy (21) nekat memukul kepala sendiri memakai batu. Akibatnya, ia harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Pemuda ini diketahui asal Lombok Nusa Tenggara Barat. Aksi konyol Iswaldy itu terjadi di Jalan Mulawarman, depan Gedung Sewaka Darma, Desa Dangin Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Rabu (18/05).

Usut punya usut, ternyata peristiwa itu dilatarbelakangi cinta segitiga antara Iswaldy dengan pacarnya, Ni Kadek Ayu Puspayanti (22) dan R Bagus Adi Wiranatha (22) pacar dari Ayu.

Dalam hubungan asmara yang rumit itu Iswaldy adalah orang ketiga diantara Ayu dan Adi.

Meski menjadi orang ketiga (selingkuhan), Iswaldy begitu sangat mencintai Ayu. Sangking lama menjalin asmara perselingkuhan Ayu dan Iswaldy pun terbongkar oleh Adi. Ayu memilih untuk putus dari Iswaldy.

Lantaran sudah cinta, Iswaldy pun tidak mau putus dari Ayu hingga akhirnya terjadi ketegangan. Bahkan untuk menyelesaikan masalah, ketiganya sepakat untuk bertemu di Jalan Mulawarman, Lumintang, Denpasar Utara. (PN)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.