Konsolidasi Kader Golkar Lampung, Airlangga : Wajib Kader Golkar Menangkan Prabowo-Gibran, Lebih Wajib Menangkan Golkar

 

Ketum Golkar Airlangga Hartarto didampingi Ketua Golkar Lampung Arinal Djunaidi memberi keterangan kepada wartawan. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, menang satu putaran dalam Pilpres 2024.

Alasannya, Airlangga menyebut hasil survei terhadap calon capres yang diusung partai Koalisi Indonesia Maju, elektabilitasnya terus mengalami kenaikan. Dari hasil survei terkahir, pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran sedang memperoleh momentum kenaikan,” kata Airlangga dalam acara Konsolidasi Kader Partai Golkar Provinsi Lampung di Graha Karya Utama Golkar Lampung, Senin (11/12/2023).

“Prabowo-Gibran sekarang menempati angka 40-45 persen. Jadi relatif sudah baik. Tinggal didorong lagi untuk menc

Menurut Airlangga, kewajiban kader Golkar memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. Tapi lebih wajib bagi kader untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024. “Wajib Hukumnya, memenangkan Prabowo- Gibran dalam Pilpres 2024. Tapi lebih wajib untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024. Ini tidak bisa ditawar-tawar lagi. Siap, sanggub? ujar Airlangga juga Menko Perekonomian ini.

Oleh karena itu, Airlangga meminta kadernya bekerja ekstra untuk memenangkan Pemilu 2024. “Angka survei yang bagus ini harus dilanjutkan, tapi kita harus tetap waspada dan bekerja keras,” tegasnya.

Pada bagian lain, Airlangga menegaskan, Partai Golkar menargetkan meraih kemenangan pada Pemilu 2024. Untuk Provinsi Lampung, ditargetkan bisa meraih 20 persen suara pada pemilu mendatang.

“Kita terus mendorong supaya Golkar di Lampung ini bisa menang pada pileg (pemilu legislatif) mendatang,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Airlangga juga memuji Posko Pemenangan Golkar Lampung yang berlokasi di Jl. Mas Mansyur Rawalaut yang paling megah di Indonesia. Airlangga bersama rombongan DPP Golkar singgah di Posko untuk makan siang dan menikmati buah Durian.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi mengatakan, optimistis bisa meraih target yang ditetapkan, meraih 20 persen suara di Lampung pada Pemilu 2024.

Target tersebut lanjut Arinal Djunaidi juga Gubernur Lampung ini, karena Partai Golkar Lampung telah melakukan konsolidasi sampai di tingkat desa/kelurahan. Mengenai saksi saat ini sedang proses diharapkan akhir Desember sudah selesai.

“Partai Golkar sudah melakukan konsolidasi sampai ke tingkat desa, dan pesan pak ketum (Airlangga) harus mendapatkan 20 persen suara di Lampung,” kata Arinal.

Sedangkan untuk Pilpres, Arinal juga optimistis pasangan Prabowo-Gibran bakal menang satu putaran pada Pilpres 2024 mendatang.

“Untuk Pilpres kami yakin pak Prabowo-Gibran menang satu putaran, dan kami menarget 70 persen suara di Lampung,” jelas Arinal.

Acara Konsolidasi Kader Partai Golkar Lampung juga dihadiri oleh Sekjen Partai Golkar Letjend TNI (Pur) Lodewijk F Paulus, Ketua Bappilu Maman Abdurrahman, sejumlah anggota DPR RI dari Golkar, Caleg DPR RI, Caleg DPRD Provinsi, Caleg DPRD Kabupaten/Kota. (W9-jm)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.