oleh

Tangkal Covid-19, Bank Sumsel Babel Bantu Tangki Cuci Tangan

Ogan Ilir, Warta9.com – Untuk memutus mata rantai virus Covid-19 di Ogan Ilir, Bank Sumsel Babel menyalurkan 10 unit tangki cuci tangan

Tangki cuci tangan itu diserahkan oleh Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Yanthris dan diterima langsung oleh Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam didampingi Sekda, para asisten dan OPD terkait, Senin, (13/04/2020) di Depan Kantor Bupati Ogan Ilir Tanjung Senai.

Menurut Yanthris, pihaknya menyalurkan sejumlah peralatan untuk menangkal penyebaran Covid-19 berupa 10 unit tangki cuci tangan yang nantinya akan diletakkan di pasar yang ada di Ogan Ilir seperti pasar Indralaya dan pasar Tanjung Raja

Sementara itu, Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi terhadap aksi sosial Bank Sumsel Babel tersebut.

Selain itu Bupati Ogan Ilir menghimbau kepada warga agar tetap mengisolasi diri di rumah. Karena langkah yang efektif dalam menangkal virus Covid-19 ini adalah dengan tetap mengedepankan pola hidup sehat dan sementara waktu menerapkan ”social distancing”.

Dalam kesempatan ini juga Pemkab Ogan Ilir mendapatkan bantuan dari persatuan alumni UGM Palembang yang terdiri dari beras sebanyak 100 kantong yang tiap kantongnya berisi 5 kg, 50 potong APD untuk petugas kesehatan di puskesmas dan cairan disinfektan sebanyak 100 botol. (W9-indra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed