Wabup Pesibar dan Danrem 043/Gatam Lakukan Kunker ke Kodim 0422/Lambar

Pesibar, Warta9.com – Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoni Syarid dan Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen Drajad Brima Yoga melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0422/Lampung Barat, Sabtu (01/05/21).

Turut serta pada kunker tersebut, A. Zulhoni Syarid didampingi Sekkab Pesibar Ir. N. Lingga Kusuma, Kapolres, Ketua DPRD Lampung Barat, dan Kejari Lambar.

Kehadiran mereka pun disambut baik oleh Kodim Letnan Kolonel Czi Beni Setiawan beserta istri dan memberikan pengalungan tehadap Brigjen Drajad Brima Yoga.

Kemudian usai penyambutan, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama forkopimda, pengecekan gelar perlengkapan Peleton PRCB dan silaturrahim dengan Wabup, Kapolres, Ketua DPRD Lampung Barat, Sekda Pesibar serta Kajari Lambar.

Pada kesempatan itu, Brigjen Drajad Brima Yoga dalam arahannya menyampaikan, ditekankan kepada anggota Kodim agar tidak terlibat dalam semua bentuk praktek illegal baik itu ilegal loging, ilegal mining, penyalahgunaan narkoba dan pelanggaran lainnya.

“Carilah kegiatan lain yang positif dan tidak merusak lingkungan seperti bertani dan berkebun,” cetus dia.

Selain memperkenalkan diri, kunjungan kerja Danrem 043/Garuda Hitam bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik.

“Pelihara kekompakan soliditas dan sinergitas dengan Kepolisian, Pol PP Pemerintah Daerah dan seluruh lapisan masyarakat dengan semua komponen bangsa yang sudah berjalan baik selama ini,” pungkas Brigjen Drajad. (W9-Eva)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.