Sejumlah Pengurus Golkar Hadiri Halal Bihalal PAN Lampung

Zulkifli Hasan Ketum PAN

Bandarlampung, Warta9.com – Sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Lampung juga anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung menghadiri acara Halal bihalal yang diselenggarakan oleh DPW
Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung.

Halal Bihalal PAN digelar di rumah Ketua DPW PAN Lampung Irham Djafar Lan Putra, Rabu (26/5/2021). Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, kegiatan yang berlangsung guyub dan harmonis itu dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

Dari Partai Golkar yang hadir, Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung H. Ismet Roni, SH, MH, para Wakil Ketua Supriyadi Hsmzah, SH, Drs. I Made Bagiasa dan Ali Imron. Sejumlah pengurus parpol lain juga hadir.

Hadir juga pengurus DPW PAN Lampung, organisasi sayap partai, Ketua 15 DPD PAN kabupaten/kota se-Lampung, kader dan simpatisan PAN se-Lampung, serta perwakilan partai politik (parpol) lain se-Lampung. Acara juga diisi tausyiah dari Ustadz Bukhori Muslim, Lc., M.A.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan mengajak seluruh para hadirin untuk berlomba-lomba menebar kebaikan kepada sesama. Menurutnya, berbuat kebaikan bisa kepada saja, baik kepada Allah SWT, kepada orang tua, tetangga dekat maupun jauh, kolega, hingga yang berbeda agama.

“Kita semua di mata Allah SWT adalah sama. Yang membedakan adalah amal dan kebaikan kita. Jadi mari kita terus meningkatkan kebaikan kita kepada Allah SWT dan sesama,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Lampung, Irham Djafar Lan Putra mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan hadir dalam acara Halal BI Halal PAN Lampung.
“Mumpung masih suasana Syawal, saya atas nama DPW PAN Lampung mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” kata Irham. (W9-jam)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.