Serasi FC Siap Ikuti Liga Pelajar U-16 Piala Menpora 2018

Panaragan, Warta9.com – Tim sepak bola Serasi FC U-16 siap melawan kesebelasan dari Kabupaten/Kota tingkat Provinsi Lampung dalam ajang Liga Pelajar U-16 Piala Menpora 2018, di Stadion Liwa, Lampung Barat pada Juli 2018 mendatang.

“Semoga kami bisa bermain dengan baik. Bagi saya, ini pengalaman yang sangat berharga,” kata pelatih Serasi FC U-16 Yoso Ngadino, kepada warta9.com dilapangan sepak bola Daya Murni, Senin (28/5).

Ngadino mengatakan pertandingan tingkat pelajar U-16 yang akan diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung ini, sangat penting untuk mengetahui perkembangan tim pasca pemusatan latihan menjelang pertandingan Juli mendatang.

Menurut dia, semua pemain siap berlaga dan berjuang untuk memenangkan pertandingan mewakili Tubaba. Karena itulah, dirinya belum menentukan nama-nama yang berhak masuk ke ke sebelasan inti.

“Semua pemain punya kesempatan yang sama untuk tampil di setiap pertandingan di laga tingkat Provinsi tersebut,” tutur dia.

Namun, katadia, untuk saat ini, tidak mungkin bagi Serasi FC menggelar kompetisi sendiri. Dirinya berharap Pemkab Tubaba melalui Dinas terkait atau pihak swasta dapat mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.

“Kita butuh bantuan dana baik dari Pemkab, DPRD atau dari pihak swasta untuk mendukung terselenggaranya pertandingan ini,” tandasnya. (Joni)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.