Caleg DPRD Provinsi Supriyadi Alfian Sosialisasi Surat Suara Pileg 2019

Tulangbawang, Warta9.com – Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung Supriyadi Alfian terus bergerilya turun ke masyarakat. Kali ini selain mensosialisasikan dirinya sebagai Caleg, ia juga sosialisasi contoh surat suara untuk caleg DPRD Provinsi kepada warga Desa Dwiwarga Tunggaljaya Kecamatan Banjaragung Kabupaten Tulangbawang.

“Pemilu serentak mendatang banyak sekali yang akan dipilih oleh masyarakat sehingga perlunya sosialisasi ini,” kata Calon asal Partai Golkar Lampung nomor urut 4, Supriyadi Alfian, di Banjaragung Kabupaten Tulangbawang, Jumat (11/1/2019).

Menurut caleg daerah pemilihan (Dapil) 6 Lampung itu relawan juga harus mampu memberikan pemahaman terhadap pemilih tentang adanya calon anggota dewan kabupaten, provinsi, pusat maupun Dewan Perwakilan Daerah (DPD) hingga presiden dan wakil presiden kepada masyarakat.

“Selain memberikan sosialisasi kepada warga, saya juga membekali relawan soal contoh surat suara khusus untuk pemilihan anggota DPRD tingkat provinsi saja yang berwarna biru,” katanya.

Pada Pileg 17 April nanti, kata Supriyadi, tidak akan ada foto melainkan hanya nama saja yang tertera. “Jadi, harapannya masyarakat tidak salah mencoblos Partai Golkar nomor 4 dan Calon Anggota DPRD Lampung nomor 4,” katanya.

Sebelumnya, Caleg Dapil Tulangbawang Tulangbawang Barat dan Mesuji nomor urut 4 itu memberikan sosialisasi serupa di Kampung Bakung Kecamatan Gedongmeneng.

Saat itu, warga Gedungmeneng berharap kepada Supriyadi Alfian jika kelak terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung dapat memperjuangkan masuknya layanan listrik PLN ke wilayah setempat.

Menanggapi itu, Supriyadi menyatakan siap dan akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, terutama soal layanan listrik PLN di wilayah Kecamatan Gedungmeneng. “Saya sudah membulatkan tekad untuk menjadi penyampai aspirasi masyarakat baik soal keluhan maupun program pembangunan dari pemerintah provinsi,” ujar Calon Anggota DPRD Lampung Supriyadi Alfian di Kampung Bakungudik Kecamatan Gedongmeneng Tulangbawang, Kamis (10/1/2019).

Menurut dia, tugas pokok anggota legilatif itu memang menyerap serta menyalurkan segala aspirasi masyarakat. “Saya memahami dan juga prihatin soal listrik di wilayah ini, memang sudah lama persoalan infrastruktur ini menjadi keluhan warga,” katanya. (W9-jam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.